Friday, April 24, 2020

"Tetap Fit dan Lancar" Catatan Puasa Hari Pertama




"Tetap Fit dan Lancar" Catatan Puasa Hari Pertama Puasa

Jumat, 24 April 2020. Adalah puasa hari pertama bulan Ramadhan 1441 H.

Dua ormas besar seperti NU dan Muhammadiyah. Keduanya sepakat mengawali puasa di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah di hari dan tanggal yang sama.

Entah kenapa karena suasana, di tengah pandemi Covid-19. Kelihatan warga tidak seantusias hari biasa disaat bulan puasa pada umumnya.

Memang anjuran pemerintah kepada warga masyarakat. Untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Apabila akan melaksanakan salat tarawih berjamaah di masjid atau mushala.

Menjaga jarak kurang lebih satu setengah meter, menyediakan air cuci tangan beserta sabun dan atau hand sanitizer. Dan mengenakan masker.

Puasa di hari pertama alhamdulillah lancar tidak ada aral melintang halangan dan gangguan cuaca cerah. "Tetap fit dan lancar" Tetap fokus bekerja menyelesaikan tugas-tugas dari rumah.

Sudah beberapa hari ini bekerja dari rumah (work form and stay at home). Namun banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan.  Diantaranya menyiapkan kelulusan siswa kelas XII. dan Penilaian Akhir Tahun.

Dari membuat syarat kelulusan. Jadwal pelaksanaan hari kelulusan. Surat edaran pengumuman kelulusan. Yang mana kelulusan dengan pengumuman menggunakan daring atau online

No comments:

Post a Comment

SUSUNAN PENGURUS PUSAT (PP PPVI-IGVIM) PERIODE TAHUN 2021-2026 PERUBAHAN I

SURAT KEPUTUSAN RESMI (SK PP PPVI-IGVIM) PERIODE  TAHUN 2021-2026 PERUBAHAN I SILAHKAN DOWNLOAD DISINI : SURAT KEPUTUSAN KETUA UMUM PENGURU...