-->


Sekilas "The Siswanto Institute" "The Siswanto Institute" ini sebagai tempat kajian, curah rasa dan pemikiran, wahana urun rembug dan berbagi praktik baik. Memuat isue strategis aktual dan faktual, baik lingkup nasional, regional, maupun global. Berhubungan dengan dunia Pendidikan, Politik, Agama, Sains dan Teknologi, Pembelajaran, Bisnis-Kewirausahaan, Opini, Merdeka Belajar dan pernak-perniknya. Pembahasan dan informasi terutama dalam Pendidikan Vokasi-SMK dan contain lainnya. Selamat berbagi dan menikmati sajian kami. Menerima masukan, kritik, sumbangsih tulisan artikel dan pemikiran, semoga bermanfaat.

Prof. Soeprijanto sambangi Ketum IGVIM bahas Masa Depan Pendidikan Vokasi

- November 28, 2023
advertise here
advertise here

 Prof. Soeprijanto sambangi Ketum IGVIM bahas Masa Depan Pendidikan Vokasi

Selain mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketum IGVIM, Dr. Edy Siswanto, yang telah berhasil mempertahan disertasinya dalam sidang terbuka promosi doktor manajemen kependidikan dengan predikat summa cumlaude. IPK 4,0. Prof Soerpijanto merasa sang dan ikut bangga jika Dr. Edy Siswanto, telah berhasil meraih gelar doktor. Semoga ilmunya dapat diterapkan dalam memajukan dunia pendidikan, dan bisa memberikan kebermanfaatan bagi masarakat banyak. Karienya juga bisa semakin meningkat. Beliau juga menawari untuk bisa bergabung dalam pembukaan S3 Kejuruan di UNJ, yang sedang dalam tahap perencaaan. Semoga saja ada kabr baik.

Prof. Soeprijanto yang baru dikukuhkan sebagai Guru besar Bidang Evaluasi Pembelajeran Teknik, Di Fakultas Teknik UNJ, juga memberikan cindera mata-berupa kenang-kenangan dimana pada saat pengukuhan kemarin Ketum tidak bisa menghadirinya secara langsung, namun diwakili oleh Mas Amrul dari PW Jakarta.


Beliau berharap Ketum tetap bisa memajukan organsiasi vokasi yang telah dirintis bersama, sebagai arena sosial pengabdian kepada masyarakat dan batu loncatan, dalam membangun kemitraan industri maupun dengan lembaga Perguruan Tinggi vokasi. Tentu ini sangat bermanfaat dan kiprah Ketum sangat ditunggu-tunggu. Perguruan tinggi vokasi sangat membutuhkan kecemerlangan berfikir mas Ketum dalam memajukan dunia pendidikan khususnya pendidikan vokasi. Tutur Prof. Soerijanto yang sekaligus sebaga Kaprodi S2 Kejuruan (Vokasi) FT UNJ. 





baca juga : 





Advertisement advertise here

Promo Buku

Promo Buku
Bunga Rampai Pemikiran Pendidikan

Supervisi Pendidikan

Pengembangan Kebijakan Pendidikan

Logo TSI

Logo TSI
Logo The Siswanto Institue
 

Start typing and press Enter to search