-->


Sekilas "The Siswanto Institute" "The Siswanto Institute" ini sebagai tempat kajian, curah rasa dan pemikiran, wahana urun rembug dan berbagi praktik baik. Memuat isue strategis aktual dan faktual, baik lingkup nasional, regional, maupun global. Berhubungan dengan dunia Pendidikan, Politik, Agama, Sains dan Teknologi, Pembelajaran, Bisnis-Kewirausahaan, Opini, Merdeka Belajar dan pernak-perniknya. Pembahasan dan informasi terutama dalam Pendidikan Vokasi-SMK dan contain lainnya. Selamat berbagi dan menikmati sajian kami. Menerima masukan, kritik, sumbangsih tulisan artikel dan pemikiran, semoga bermanfaat.

Agus Purwanto, Putra PATI Wisuda Doktor Manajemen UPH, dengan Publikasi Ilmiah 82 Artikel Terindeks Scopus

- December 12, 2023
advertise here
advertise here

Agus Purwanto, Putra PATI Wisuda Doktor Manajemen UPH, dengan Publikasi 82 Artikel Terindeks Scopus

 Luar Biasa Mas Agus Purwanto, Wisudawan Program Doktor Sekolah Pascasarjana Universitas Pelita Harapan (UPH)  berhasil menyelesaikan pendidikan Doktor Manajemen dengan menghasilkan publikasi 82 artikel yang terindex  jurnal internasional bereputasi terindeks Scopus dengan pencapaian h-index 24. Agus Purwanto  telah diwisuda pada hari Jumat, 1  Desember 2023 di Kampus UPH Lippo Village Karawaci Tangerang dengan predikat kelulusan Magna Cum Laude dan meraih prestasi sebagai wisudawan dengan indeks prestasi tertinggi sebesar 3.91 pada program Doktor manajemen, 

Selain aktif menulis artikel ilmiah Agus Purwanto  juga aktif sebagai reviewer di jurnal internasional terindeks Scopus dan telah melakukan review sebanyak 77  jurnal terindeks Scopus.  Meskipun banyak tantangan yang harus dihadapi, berkat semangat, kerja keras, komitmen, disiplin, doa, dan dukungan berbagai pihak, saat ini, laman Scopus ID Agus Purwanto  telah memiliki 82  artikel karya ilmiah baik berupa artikel jurnal dan literatur review. 

Karya ilmiahnya juga telah dirujuk sebanyak 1,670  sitasi oleh peneliti lain, sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Perjuangan untuk tidak pantang menyerah yang dia miliki akhirnya membuahkan hasil. Penulisan Publikasi Ilmiah memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah sebagai rekam jejak sebagai penulis, diharapkan dapat meningkatkan perkembangan ilmu pengetahuan dalam pengembangan bidang ilmu tertentu. 

Selain bermanfaat sebagai rekam jejak kompetensi, publikasi ilmiah bisa menjadi portofolio apabila ingin mendaftar beasiswa atau melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi dan juga untuk pengembangan karir. Agus Purwanto juga membagikan tips bagi para mahasiswa yang saat ini masih menjalani studi untuk jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan merasa patah semangat  ketika menghadapi kegagalan dan teruslah mencoba sampai berhasil.




#doktor
#doktoruph
#doktorunnes

Baca Juga : 




Advertisement advertise here

Promo Buku

Promo Buku
Bunga Rampai Pemikiran Pendidikan

Supervisi Pendidikan

Pengembangan Kebijakan Pendidikan

Logo TSI

Logo TSI
Logo The Siswanto Institue
 

Start typing and press Enter to search